Puisi tentang cinta

Bagaimana mungkin masing-masing dan setiap kali
hidup saya tampaknya di ambang memecah,
Anda membuat segalanya lebih baik dengan hal-hal sederhana
dan menempatkan senyum di wajah saya tanpa suara?

Bahkan semua kekayaan dunia
akan membantu saya membuatnya melalui hari,
tapi hanya satu menit menghabiskan dengan Anda
dan seluruh dunia saya tampaknya baik-baik saja.

Sebuah tatapan mata cokelat surgawi Anda,
bisikan dari bibir menarik Anda,
belaian dari pelukan menghibur Anda,
dan rasa ciuman manis Anda.
Semua hal-hal membantu saya melalui satu hari lagi
dan membuat hidup saya tampaknya bernilai sementara.

Ketika Anda memegang erat-erat di tangan Anda,
Aku merasa aman, sebagai anak yang baru lahir
Aku robek antara apa dan apa yang bisa,
seperti hatiku menempel pada masa lalu.
Dia telah menghancurkan hati saya dalam satu juta keping,
tetapi karena Anda sakit tidak `t bertahan.

Ketika Anda datang ke saya dengan aliran kasual,
Saya mendapatkan menggigil sampai ke tulang.
Anda menangkap semua perhatian saya,
Anda berbicara dengan nada seksual.
Ketika Anda menjalankan jari-jari Anda secara perlahan di atas saya,
Saya kehilangan semua kontrol diri saya.
Benar atau tidak, sejenak semua saya milik Anda:
pikiran, tubuh, dan jiwa

http://aduteluampartiga.blogspot.co.id/
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar